M-10 RO

DENGAN INVESTASI Rp. 5.000.000.- anda mendapat rincian dibawah ini :

  1. Mesin Air minum kap. 190 liter (10galon) per hari
  2. Spare Parts Cadangan (Filter No.1 – 3 pcs, no.2-1 pcs, no.3-1 pcs)
  3. TDS – (Total Disolved Solid) – 1 pcs
  4. Elektrolisa Air – 1 pcs
  5. Alat uji lampu – 1 pcs
  6. Tutup galon
  7. Tissue Antiseptik
  8. T-Shirt Muni RO – 1 pcs
  9. Tas Muni RO – 1 pcs
  10. Poster uk.60×90 ttg Air, Membrane dll – 6 lembar
  11. Training yang UNIK dan EFEKTIF – Hotel dan Konsumsi selama 2 hari 1 malam ditanggung Muni RO

TIPS SUKSES JUAL AIR dan MESIN RO

  1. Training di Krian
  2. Lakukan apa yang telah diajarkan, minimal 100 hari pertama.
  3. Selalu melakukan cara DEMO  (how to say) yang di ajarkan saat Training
Saya tidak menjanjikan muluk muluk, biasanya yang mengikuti training dan mempraktekannya sungguh sungguh,  dalam hitungan bulan saya bisa membeli motor baru, dan paling lambat dalam 24 bulan bisa memiliki mobil baru. Karena saya akan pandu anda untuk SUKSES ! Mengapa demikian ? Karena saya memulai usaha ini dari bawah sekali, jadi saya tahu persis Bagaimana dan Bagaimana nya.. Sehingga lebih mudah bagi anda untuk menerapkannya karena semua ilmu yang saya dapatkan adalah saya saya dapatkan di JALAN dan dari PENGALAMAN. Yang penting adalah 2 kata : BELAJAR dan SEMANGAT !!!

Good Luck, Good Health !

Tinggalkan Balasan

